Smartwatch Terbaru ini Janjikan Baterai Tahan hingga 30 Hari Pemakaian

vector luna
Sebuah perusahaan bernama Vector kini meluncurkan produk jam tangan pintar dengan fitur yang menarik. Jam tangan pintar tersebut diklaim oleh pihak perusahaan menjanjikan baterai dengan daya tahan selama satu bulan penuh.
Terdapat dua model jam tangan pintar yang diperkenalkan oleh Vector. Model pertama adalah Vector Luna yang hadir dengan desain bundar. Sementara model lainnya yang bernama Meridian hadir dengan desain layar berbentuk persegi.

Kedua jam tangan pintar itu pun bisa dipasangkan dengan tiga jenis platform mobile, baik iOS, Android ataupun Windows Phone. Selain itu, kedua model jam tangan pintar itu juga bisa digunakan dengan strap 22mm berbagai macam.
vector meridian
Daya tarik utama dari jam tangan pintar ini adalah daya tahan baterainya. Pihak Vector mengklaim kalau kedua model jam tangan pintar itu memiliki daya tahan selama 30 hari. Hal ini berkat penggunaan LCD monokrom serta OS custom low power.
Mengenai harganya, jam tangan Meridian yang mempunyai desain persegi ditawarkan di Amerika dengan banderol sebesar 199 USD. Sementara untuk versi layar berbentuk lingkaran, Vector Luna, dipasarkan dengan banderol sebesar 349 USD.

sumber: http://www.beritateknologi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Smartwatch Terbaru ini Janjikan Baterai Tahan hingga 30 Hari Pemakaian"

Post a Comment