Laptop Tahan Banting Panasonic Toughbook 31, Baterai Tahan Lama 18 Jam

toughbook 31_1
Panasonic baru saja melakukan penyegaran pada produk laptop tahan banting miliknya, Panasonic Toughbook 31. Produk notebook itu pun kini dihadirkan oleh produsen laptop asal Jepang itu dengan keberadaan chip prosesor Intel generas kelima Broadwell Core i5.
Penggunaan prosesor Intel Core i5-5300U vPro pada notebook ini pun memberikan keuntungan yang lebih bagi Toughbook 31. Pihak Panasonic pun mengklaim kalau baterai notebook itu mampu bertahan hingga 18 jam, meningkat dibandingkan pendahulunya yang mampu bertahan selama 14,5 jam. Dan kalau masih kurang, ada baterai tambahan dari Road Warriors yang bisa meningkatkan daya tahan laptop hingga 27 jam sekali charge.
Selain mempunyai peningkatan pada daya tahan baterai, Toughbook 31 ini masih menggunakan kemampuan yang sama dengan pendahulunya. Kemampuan yang dimaksudkan tersebut adalah keberadaan proteksi MIL-STD 810G yang memberikan jaminan terhadap vibrasi, benturan, goncangan, temperatur ekstrem hingga dataran tinggi. Laptop ini diklaim mampu bertahan meski dijatuhkan dari ketinggian 1,8 meter dan juga tahan terhadap air berkat sertifikasi IP65.
toughbook 31_2
Pihak Panasonic menurut rencana akan mulai memasarkan notebook ini pada bulan Februari mendatang melalui para distributor resminya. Untuk harganya, Panasonic mematok banderol sebesar 3.699 USD dengan garansi selama tiga tahun.

sumber: http://www.beritateknologi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Laptop Tahan Banting Panasonic Toughbook 31, Baterai Tahan Lama 18 Jam"

Post a Comment