Acer Chromebook 15 Resmi Diperkenalkan dengan Layar 15 Inci Full HD dan Prosesor Intel Core i5 Broadwell

chromebook 15 acer
Performa Chromebook yang kini ada di pasaran semakin menyediakan performa tak kalah kalau dibandingkan dengan notebook berbasis Windows. Acer yang kini menjadi salah satu produsen Chromebook terbesar dunia pun telah meluncurkan produk notebook Chrome OS terbarunya yang bernama Chromebook 15.
Notebook Chrome OS yang satu ini memang menawarkan kualitas spesifikasi yang tak kalah dengan produk Windows. Chromebook 15 ini dilengkapi dengan layar berukuran 15,6 inci yang menawarkan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Di dalamnya, pihak Acer menyematkan prosesor Intel Core i5-5200U Broadwell.
Perangkat ini dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4GB serta sarana penyimpanan data berupa SSD sebesar 32GB. Fitur lainnya, perangkat ini mempunyai bobot 2,1 kg, baterai yang mampu bertahan 8 jam, WiFi 802.11ac, BLuetooth 4.0, USB 3.0, USB 2.0, HDMI serta slot microSD.
Pihak Acer pun diharapkan bakal mulai segera menyediakan perangkat Chrome OS terbarunya ini ke pasaran pada bulan April mendatang. Untuk harganya sendiri, notebook Chrome OS ini dipasarkan dengan banderol sebesar 499,99 USD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acer Chromebook 15 Resmi Diperkenalkan dengan Layar 15 Inci Full HD dan Prosesor Intel Core i5 Broadwell"

Post a Comment