Tips Cara Merawat Tablet PC Agar Awet

tablet-gaming
Cara merawat tablet bisa di katakan gampang gampang susah. Gampang jika di lakukan dengan baik dan teliti namun susah sekali jika kita sendiri tidak mau berusaha untuk mengetahui bagaimana cara merawatnya dengan baik. Kadang banyak para pecinta tablet yang hanya mementingkan kegunaannya saja ketimbang merawatnya setelah di pakai untuk keperluan mobile kemudian setelah selesai mereka cuma menaruhnya sesuka hati mereka. Sangat sayang bukan jika kita baru saja membeli sebuah tablet dengan cara menabung sedikit demi sedikit untuk membeli tablet idaman anda tersebut namun anda malas untuk merawatnya.
Sebenarnya tidak ada trik khusus bagaimana Cara merawat tablet PC agar awet dalam penggunaanya karena hanya dengan rutin merawat serta memperlakukannya sewajarnya tidak terlalu over dalam pemakaian dan sebagainya. Jika anda merawat dengan baik dan secara berkala maka kami yakni bahwa tablet kesayangan anda akan bertahan lama.
tablet-game-
Jika anda saat ini memiliki tablet PC namun anda masih belum mengerti bagaimana Cara Merawat Tablet PC Agar Awet maka artikal di bawah ini bisa menjadi referensi terbaru untuk anda bagi yang memiliki tablet agar tablet anda awet dan juga selalu nyaman di setiap penggunannya. Silahkan untuk anda simak ulasannya.
– Pakailah lapisan anti gores atau pelindung layar agar layar tablet tetap mulus dan tak tergores.
– Jauhkan tablet PC dari panas dan kelembaban tinggi. Serta sinar matahari langsung, karena komponen dalamnya sangat rentan.
– Jangan terlalu lama mengisi baterai tablet. Jika sudah penuh harus langsung dicabut.
– Penggunaan tablet jangan terlalu over. Gunakan tablet dengan bijak dan secukupnya, jangan terlalu lama agar tablet tidak mengalami panas berlebih.
– Jangan meletakkan tablet di atas barang elektronik seperti televisi, DVD player, dan perangkat elektronik semacamnya. Mengapa tidak di perbolehkan ? Karena untuk menghindarkan tablet dari interferensi medan magnet atau pun gelombang elektromagnetik yang bisa mengakibatkan tablet rusak.
– Agar tablet anda tidak terserang atau tersusupi virus sebaiknya Jangan sesekali mengunduh aplikasi untuk tablet PC Anda lewat web/toko aplikasi tidak resmi.
– Hindari menyentuh layar LCD tablet saat tangan kotor atau pun berminyak. Agar responsifitas layar sentuhnya selalu terjaga.
– Hindarkan mengisi daya tablet PC sambil memainkan tablet. Kebanyakan orang melakukan hal tersebut di saat mereka mengcharger gadget mereka juga asyik melakukan aktifitas mobile. Hindari hal tersebut.
Semoga informasi mengenai Cara Merawat Tablet PC di atas tersebut bermanfaat untuk anda para pecinta tablet yang dewasa ini semakin menjamur saja dan tentunya dengan menjaga dan merawat tablet anda tentu akan menambah panjang umur tablet anda.

sumber: http://viateknologi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Merawat Tablet PC Agar Awet"

Post a Comment