Akhir Bulan Juli Rencana Rilis Final Windows 10

Jika Anda menggunakan PC atau tablet Windows pada 1 Juni, berarti Anda melihat notifikasi baru Windows di bar tugas. Hari itu juga, Terry Myerson, salah-satu petinggi Microsoft memposting ke Blog Windows, bahwa Windows 10 akan tersedia pada 29 Juli. Tim Windows juga diposting beberapa video untuk menyorot semua fitur Windows 10.
Jika Anda mengklik pemberitahuan Windows itu, maka Anda akan ditujukan kepada sebuah dialog 5-slide singkat yang mengundang Anda untuk memesan upgrade gratis ke Windows 10. Setelah itu, komputer Anda akan men-download file sebesar 3GB untuk memperbarui sistem operasi.
Windows 10 akan dibekali dengan web browser baru, Microsoft Edge. Jika Anda kebetulan telah bermain-main sama dengan Windows 10 preview, Anda dapat melihat Edge seperti "un-Explorer." Windows 10 juga sepenuhnya memanfaatkan "aplikasi universal," sebuah fitur yang dikembangkan Microsoft selama konferensi pengembang Build pada April lalu.
Berkat umpan balik yang lumayan banyak, lebih dari 4 juta Windows Insiders, Microsoft siap untuk memberikan upgrade gratis untuk semua pelanggan Windows-nya.
Langkah awal, Windows 10 baru bisa dinikmati oleh pengguna PC dan tablet. Sebab Windows 10 Mobile untuk smartphone baru akan dilepas di akhir tahun. (*)
Sumber

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Akhir Bulan Juli Rencana Rilis Final Windows 10"

  1. Hai sobat, datang atas kunjungan sobat ke blog saya, menurut saya, ini adalah posting yang bagus, terimakasih sudah berbagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih banyak sobat.....moga bermanfaat

      Delete