Karakter Berdasarkan Golongan Darah


Seperti kita ketahui bersama bahwa golongan darah manusia ada beberapa jenis yaitu golongan darah A, B, O, dan AB. Seseorang yang karena suatu sebab harus menerima transfuse darah maka darah yang di berikan harus sama jenisnya. Bila tidak sama maka akan terjadi reaksi penolakan tubuh yang tentunya sangat berbahaya dan bisa mengakibatkan terjadinya kematian. Para peneliti menyimpulkan bahwa ada korelasi antara golongan darah dan sifat serta karakter manusia. Berikut ulasannya.

Karakter manusia berdasarkan golongan darah,

Golongan darah A.
Seseorang yang mempunyai gologan darah a biasanya orangnya sabar dan sangat cool. Orang ini sangat tegas dan bisa dipercaya meski di lain sisi bisa menjadi keras kepala. Yang mempunyai golongan darah jenis ini biasanya mempunyai rencana yang jelas sebelum merencanakan sesuatu.kadang suka menyendiri dan kelihatan tegar meski sebenarnya tertekan

Golongan darah B
Bila anda mempunyai golongan darah B biasanya anda akan suka dan sangat tertarik akan hal-hal yang baru. Orang ini juga mempunyai banyak hobby. Bila suka dengan hal-hal tertentu yang bersangkutan akan sedikit berlebihan. Meski demikian ia akan cepat bosan dengan hal yang disukai tersebut. Ingin menjadi terdepan dan tidak mau habnya dianggap rata-rata. Meski kadang terlihat sangat antusias sebenarnya tidak demikian dengan apa yang sedang di dalam pikirannya.

Golongan darah O
Golongan darah o yang bersangkutan berjiwa sosial tinggi dan sangat energik. Ia bisa menciptakan atmospeher yang menggairahkan dalam suatu grup. Mempunyai jiwa leadership yang bagus. Orang yang sangat tenang dalam melakukan sesuatu meski sebenarnya ia sendiri sedikit kurang yakin terhadap yang dilakukan. Sangat murah hati dan tidak bisa marah secara langsung. Orang yang sangat flexible dan banyak di sukai orang meski bisa menjadi sangat keras kepala.

Pembaca yang budiman, demikianlah ulasan kita yang secara khusus membahas tentang Karakter berdasarkan golongan darah galongan darah O, B, A dan AB. Semoga apa yang sudah disampaikan bisa berguna dan bermanfaat bagi kita semua

sumber: http://carakata.org

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karakter Berdasarkan Golongan Darah "

Post a Comment